Jumat, 11 Juli 2008

Provinsi Gorontalo | Gorontalo | Indonesia

Provinsi Gorontalo | Gorontalo | Indonesia

Dear bloggers

Pariwisata 07 ingin membagikan info tentang daerah Wisata di Gorontalo yang diambil dari http://www.gorontalo-online.com/ nih..semoga berguna..

TAMAN LAUT OLELE

Taman Laut Olele berada di Desa Oluhuta Kec. Kabila Bone, ± 20 Km dari pusat Kota Gorontalo dan dapat ditempuh dalam waktu ± 21 menit, dapat dijangkau dengan kendaraan darat maupun kendaraan laut. Disana terdapat Goa Jin dengan ikan-ikan hias, Biota Laut, Taman / Terumbu Karang yang indah.

OBYEK WISATA PANTAI

Obyek wisata pantai terdapat di Desa Uabanga dan Desa Kaidundu Kec. Bone Pantai ± 38 Km dari Kota Gorontalo. Dapat dicapai dengan kendaraan darat serta kendaraan laut dalam waktu ± 40 menit. Kondisi laut yang cukup bersih, pasir putih yang memanjang ± 3 Km dengan ombak kecil dangkal, kadang pada musim ombak dapat dilakukan Sky Air. Kegiatan yang dapat dilakukan antara lain menikmati panorama pantai, berperahu/lomba perahu, memancing dan berkemah.

PEMANDIAN AIR PANAS LOMBONGO

Pemandian air panas Lombongo berlokasi di Desa Lombongo Kec. Suwawa dalam kawasan Taman Nasional Nani Wartabone dan air terjun. Berada ± 16 Km dari pusat Kota Gorontalo, dapat ditempuh dengan kendaraan dalam waktu ± menit. Kawasan yang mempunyai luas ± 32 ha ini terdapat kolam renang air panas, kolam renang air dingin, termasuk kolam renang anak-anak,aliran air sungai panorama alam pengunungan hutan/pepohonan yang lestari dan sejuk serta mempesona. Di lokasi ini para pengunjung dapat menikmati perbagai atraksi kesenian yang sering dilaksanakan di tempat ini. Tempat ini juga menarik untuk relaks dan melepaskan segala bentuk kelelahan saat sibuk bekerja.

Nantikan info selanjutnya tentang tujuan wisata di Gorontalo..

Tidak ada komentar: