Jumat, 11 Juli 2008

Provinsi Gorontalo | Gorontalo | Indonesia

Provinsi Gorontalo | Gorontalo | Indonesia

Dear bloggers

Pariwisata 07 ingin membagikan info tentang daerah Wisata di Gorontalo yang diambil dari http://www.gorontalo-online.com/ nih..semoga berguna..

PANTAI BOLIHUTUO

Terdapat di Kecamatan Tilamuta, yang diresmikan dengan nama Objek Wisata Boalemo Indah. Untuk menuju lokasi pantai ini, wisatawan harus menempuh perjalanan melalui jalan trans Sulawesi, yang jaraknya sekitar 130 km dari pusat Kota Gorontalo.
Keindahan Pantai Bolihutuo, ibarat mutiara kepariwisataan yang terhampar di pesisir Teluk Tomini. Gulungan ombak yang berkejaran, terlihat memutih, dan menghias samudra yang membiru. Hamparan pasir putih yang menyelimuti kawasan sekitarnya, serta rindangnya puluhan pohon pinus menambah indahnya suasana.

MENARA LIMBOTO

Terletak di Pusat Kota Limboto Kabupaten Gorontalo atau sekitar 16 km dari pusat Kota Gorontalo dengan memiliki ketingian 65 meter yang terdiri dari 5 lantai dan dilengkapi dengan fasilitas yang modern dan representatif. Selain menggunakan lift juga ada berbagai fasilitas seperti di lantai 5 terdapat fasilitas teropong, di lantai 1 terdapat fasilitas auditorium dan di lantai 2 terdapat fasilitas restoran.


LAPANGAN GOLF YOSONEGORO


Terletak di Desa Yosonegoro Kecamatan Limboto Barat, di kelilingi oleh lapangan pacuan kuda. Terdapat fasilitas lapangan Golf 9 hole. Lapangan Golf Yosonegoro terletak 23 km dari pusat Kota Gorontalo


CAGAR ALAM HUTAN NANTU


Dalam kawasan ini selain terdapat pohon Nantu juga terdapat air terjun serta aneka ragam flora dan fauna khas Gorontalo, disamping itu juga dari tepian hutan terlihat pantai yang


Nantikan info selanjutnya tentang tujuan wisata di Gorontalo..

Tidak ada komentar: